News Update :

Jaket kulit

Hampir semua orang punya jaket kulit apalagi jaket kulit sekarang bukan hanya untuk fashion,santai atau pun acara resmi  saja tapi juga menjadi kebutuhan pokok para pengendara motor entah itu untuk touring para Bikers atau pun untuk kegiatan sehari hari yang menggunakan kendaraan(sepeda motor).

Karena jaket kulit bisa membantu agar kita terjaga dari angin ataupun cuaca apalagi  sebagian orang menggunakan sepeda motor untuk kegiatan sehari hari wajib tentunya memakai pelindung salah satunya yang paling tepat adalah jaket kulit.

jaket kulit untuk pengguna motor biasa disebut jaket racing bahanya bisa terbuat dari kulit domba,kulit sapi ataupun kambing ,lalu bahan yang mana yang cocok untuk pengendara motor (BIKERS) tergantung dari keinginan kita karena semua jenis kulit punya kelebihan entah itu kulit domba ,kulit sapi ataupun kulit kambing.

Kulit domba ,kulit sapi,ataupun kulit kambing semuanya bagus kalau benar cara proses penyamakan kulitnya jadi soal bagus atau tidak nya jaket kulit tergantung dari proses penyamakan kulit dan pekerjaan pembuatan jaketnya .

untuk melihat jaket kulit Berkwalitas dan tanpa bohong silahkan klik Disini!! karena benar langsung dikerjakan di rumah(Home industry)

Source : http://www.kompasiana.com/broockleather.com
Share this Article on :
 

© Copyright Sharing Connecting 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.