News Update :

Kenangan Indah Mantan Komandan Seskoau

Marsekal Pertama Sudipo Handoyo memiliki jabatan baru sebagai Komandan Sekolah Komando Angkatan Udara (Danseskoau) yang sebelumnya dijabat Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar.
Boy sendiri saat ini menjabat sebagai Inspektur Jenderal dan Perbendaharaan TNI AU (Irjenau) di Mabes TNI AU. Kepada wartawan, Boy mengatakan dirinya memiliki banyak kenangan dengan jabatan yang lama. Kinerja Boy dinilai bagus oleh banyak pihak, salah satunya adalah upaya memelihara kualitas didik Seskoau.
Sebelum menjabat sebagai Danseskoau, Marsekal Muda ini menjabat sebagai Wakil Komandan Kodikau di Jakarta. Dia memiliki banyak terobosan saat menjabat sebagai orang nomor satu di Sekolah Komando Angkatan Udara.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Kiport:
acara, olahraga, acara hiburan, bisnis

online, acara olahraga, acara hiburan, bisnis online, internet, online, bisnis online ,bisnis internet,

wanita, busana, online, acara olahraga, acara olah raga, pengalaman, pengalaman, acara hiburan, acara

hiburan bisnis internet, teknologi, wanita, murah bisnis, pengalaman.alhamdulillah.Semoga

Sukses.Aamin

--------------------------------------------------------------------------------------------


Di Sekolah ini, Boy menerapkan disiplin akademis yang ketat. Hal itu dilakukannya untuk menjaga agar kualitas pendidikan di Seskoau tetap baik.
Selain masalah kedisiplinan, Boy juga melahirkan banyak capaian pendidikan yang sukses. Salah satunya adalah pengiriman tugas belajar ke berbagai forum-forum internasional. Seluruh dosen di sekolah ini dikirim untuk meningkatkan mutu pengajaran dan pendidikan. Dengan demikian, hasilnya akan terasa bagi seluruh peserta didik.
Boy sendiri merasakan dirinya sangat bertanggungjawab dalam penyelenggaraan pendidikan Perwira Menengah. Perwira-perwira ini adalah yang terpilih berpangkat Mayor dan Letnan Kolonel melalui pendidikan pengembangan umum Seskoau.
Diakuinya, kehadiran sekolah ini sangat diperlukan untuk turut menyiapkan perwira terpilih TNI AU bersama-sama dengan para tenaga akademis, dosen dan perwira penuntun juga personel Seskoau lainnya. Melalui kegiatan pendidikan staf dan komando angkatan udara selama 10,5 bulan.
Menurut dia, melalui pendidikan Seskoau diharapkan para Perwira Siswa (Pasis) memiliki bekal pengetahuan, keterampilan, kesamaptaan dan nasionalisme yang memadai sebagai calon pimpinan staf maupun komando TNI/TNI AU masa datang.
Upacara serah terima jabatan itu sendiri, dijadwalkan akan dilakukan di Seskoau, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa (3/4/12). Upacara sendiri akan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat. (*)
View the original article here
Share this Article on :
 

© Copyright Sharing Connecting 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.